Monday, April 6, 2009

TERJANGKIT VIRUS

Manusia hidup didunia banyak yang harus dihadapi,karena kehidupan manusia penuh dengan tantangan dan misteri.Salah satunya adalah cinta,banyak orang sekarang ini diperbudak dengan itu.Memang kita hidup perlu cinta karena hidup tanpa cinta serasa masakan yang kurang akan penyedap rasa,akan tetapi,jangan sampai kita dijadikan budak oleh cinta dan jadikanlah cinta itu perhiasan atau bunga - bunga dalam hidup kita.Seperti yang di alami oleh banyak anak muda - mudi zaman sekarang yang menjadikan cinta segala - galanya,ada yang mengalami stres dan mungkin sampai gila cinta.Saya sendiri juga terjangkit dengan apa itu cinta dan hampir stres gara - gara itu.Cinta yang menyerang saya adalah cinta dengan seorang cewek.Dia orangnya manis,suka humor,asyik bila diajak ngobrol dan lumayan cerdas.Oleh karena itu, virus cinta mulai menyerang saya sejak aku kenal dengan cewek itu.Saya kenal dengan belum begitu lama,mungkin dengan apa yang saya alami itu bisa menjadikan gila.Maka dari itu,kendalikanlah virus cinta itu.

0 comments: